Pemesanan Toyota Riau Info Pemesanan Toyota di Email-nando.toyota1.gmail.com
Menu
Model
Beranda » Artikel Kami » Info Toyota GR Supra Terbaru 2019 : Spesifikasi & Review

Info Toyota GR Supra Terbaru 2019 : Spesifikasi & Review

Dipublish pada 7 Agustus 2019 | Dilihat sebanyak 990 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Supra – Toyota sudah terlebih dahulu menggunakan nama tersebut pada mobil sport miliknya.  Toyota Supra merupakan mobil sport legendaris Toyota yang selama ini dikenal memiliki mesin bertenaga monster dan desain sporty.

Setelah sekian lama tidak mendengar beritanya, akhirnya Toyota meluncurkan mobil Supra generasi terbaru bernama All New Toyota GR Supra. Mobil ini telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan membawa mesin 6 Silinder buatan BMW yang juga digunakan oleh All New BMW Z4. Toyota GR Supra menjadi mobil sport Jepang bercita rasa Eropa. Meski mesin yang dipakainya sama, namun desain keduanya jauh berbeda. BMW Z4 merupakan mobil roadster dan GR Supra merupakan mobil coupe.

Pasalnya untuk pasar Indonesia, BMW lebih memilih mesin 4 Silinder berkapasitas 1.998cc dengan keluaran tenaga 257 horsepower. Di luar negeri, BMW Z4 juga tersedia dalam mesin 6 Silinder yang memiliki konfigurasi sama persis dengan mesin Toyota GR Supra. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui performanya, silahkan simak di bawah ini.

Kelebihan Toyota GR Supra adalah desainnya. Mobil ini terlihat sangat sporty dengan balutan body aerodinamis dan agresif yang akan mengintimidasi mobil sport lainnya. Toyota merancang setiap lekukan body Toyota GR Supra agar bisa mengalirkan udara secara sempurna, sehingga meningkatkan downforce untuk menjaga kestabilan saat berakselerasi. Hal ini sangat penting mengingat mesin yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar.

Lampu LED di depan dan belakang membuat  mobil sport Toyota  ini semakin sempurna. Sayangnya Toyota tak melengkapinya dengan fitur Sunroof. Kekurangan ini bukan menjadi masalah, karena tampilan luarnya tetap terlihat sporty, mewah, dan premium. Sebanding dengan harga Toyota GR Supra, mobil ini juga memiliki Interior mewah dan dilengkapi beragam fitur canggih, seperti Head Up Display, Wireless Charging, dan Head Unit 8.8 inci yang mendukung teknologi Toyota Supra Connect. Lalu ada pula 10 pembicara yang membuat kualitas audionya terasa semakin premium.

INFO JELASNYA HUBUNGI KAMI

 

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Toyota Hiace

Spesifikasi dan Info Terbaru Toyota Hiace, Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 18 November 2019 | Dilihat sebanyak 645 kali | Kategori: Artikel Kami

Desain Mewah Dan Elegan Mobil ini pada bagian depannya bisa di bilang ingin menampilkan sisi gagah dan mewah yang dimilikinya. Headlamp desain yang cukup mewah bagi yang melihatnya. Fog lamp di bagian front bumper juga terpasang cukup rapih dan sesuai... selengkapnya

Info dan Harga Terbaru Toyota Calya 2019, Pekanbaru Riau

Dipublish pada 18 Juni 2019 | Dilihat sebanyak 584 kali | Kategori: Artikel Kami

  Toyota Calya – Dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan Toyota Agya, Toyota Calya merupakan MPV LCGC ini dapat mengusung 7 penumpang di dalam kabinnya. Eksterior Toyota Calya Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan... selengkapnya

Toyota Alphard Hybrid

Info Toyota Lexus Akan Buat Versi Premium Dari Toyota Alphard, April Pekanbaru Riau 2019

Dipublish pada 22 April 2019 | Dilihat sebanyak 489 kali | Kategori: Artikel Kami

Toyota Alphard – Nama Toyota ini pasti tidak asing di telinga kita para pecinta otomotif di Indonesia. Bahkan, masyarakat secara umum juga nampaknya akan cukup aware dengan nama Toyota Alphard. Mobil satu ini memang sudah menjadi sebuah ‘identitas’ bagi mereka yang mau... selengkapnya

Artikel Kami